Info Pasang Iklan

Belajar SEO dan Blog Bagi pemula
Anda bingung mencari tempat untuk promosikan sebuah kursus,produk, jasa atau bisnis online lainnya..., atau sedang mengikuti kontes seo dan ingin mencoba cara tercepat bisa lolos dari seo kontes tersebut, Sudah hilangkan sejenak rasa bingung dan bimbang itu, Karena anda tepat sekali memasuki salah satu blogs sederhana namun pengunjungnya cukup super power full dan bisa menuntaskan semua masalah tersebut.

Blogs Variasi Blogger ini mempunyai traffic yang cukup tinggi pengunjung perharinya, Silahkan check di statistik tools Alexa Rank. Dengan pengunjung yang cukup banyak tersebut, kemungkinan besar iklan anda diklik cukup besar pula. Dengan demikian kemajuan penjualan produk, jasa, bisnis online atau website andapun juga akan mengalami kenaikan secara drastis baik dari segi pengunjung ataupun dari segi keuntungan material.

Blogs sederhana ini akan selalu diupdates sehingga traffic atau pengunjung blogs ini semakin berkembang dengan pesat dan akan selalu terus meningkat traffic perharinya, Dan bisa langsung dibuktikan dengan cepatnya peningkatan secara drastis check di Alexa Rank widgets di sidebar blogs ini.

Karena dengan pembuktian dengan melihat rank alexa yang semakin ramping dan kecil tersebut, berarti itu sudah sebuah tanda, bahwa webs atau blogs tersebut banyak sekali pengunjung perharinya dan bisa juga menguntungkan para pemasang iklan.

Tentunya anda pasti berminat sekali dengan pasang iklan di info blogs indonesia ini dan ditambah hanya di blogs ini pasang iklan yang sangat super murah lagi...!!!

Untuk Sementara di info blogs indonesia ini hanya menyediakan free space banner :

  • Iklan Banner ukuran 728px × 90px dengan tarif Rp. 50.000 / Bulan.. Wow benar - benar murah bukan dan iklan akan tampil di setiap postingan info blogs sederhana ini.

Dan untuk melihat penempatan tata letak posisi free space bannernya silahkan bisa dilihat versi tampilan mobile ( disini ), Mungkin anda bertanya "Mengapa tidak saya tampilkan versi dekstop", Yups... nanti juga akan saya tampilkan jika anda sudah benar - benar dan serius pasang iklan yang super murah disini.

Untuk cara pembayaran atau bertransaksi untuk pasang iklan termurah disini silahkan inbox saya via facebook

Adapun persyaratan dan ketentuan pasang iklan murah disini
  •  Banner iklan dibuat oleh pemilik iklan.
  •  Pembayaran dilakukan dimuka dan akan tampil 1x24 jam
  •  Jika tidak melakukan perpanjangan pemasangan, maka banner akan dihapus dan berhak untuk dipergunakan oleh pengiklan yang lain
  • Iklan tidak berhubungan dengan berbau p*rn*graphy,sara,perjudian togel jitu dan semua hal yang berbau negatip atau hal - hal yang dilarang oleh agama dan negara
  • Iklan boleh berbau seksualitas berdasarkan pengobatan ,tips trik,dll... Namun gambar tidak diperbolehkan vulgar
  • Banner minimal ukuran maksimalnya sekitar 60kb agar tidak menggangu saat loading halaman blogs ini
  • Semua hal isi materi iklan adalah sepenuhnya tanggung jawab pemilik iklan, dan pemilik blogs ini tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi hal - hal yang yang tidak diinginkan itu hanya urusannya dengan pemilik iklan
  • Pembaruan gambar iklan hanya bisa dilakukan sebulan sekali
  • Gambar banner tidak diperbolehkan berformat file flash karena bisa menggangu prosesnya loading halaman artikel
  • Untuk melakukan perpanjangan iklan harap dikonfirmasikan selambat - lambatnya satu minggu atau 7 hari      

Saya ucapkan terimakasih telah mau bergabung dan bekerjasama dengan blogs sederhana ini namun cukup menggiurkan karena pasang iklan yang super murah dan harga sangat menguntungkan bagi advertiser...!!!


Share to

Panduan, Bimbingan Cara Belajar Blogs dan Seo