About Me

Belajar SEO dan Blog Bagi pemula

About Me


Ricky Aldiyansyah atau lebih sering dipanggil Ricky , saya memulai  belajar diperbloggeran ini sejak tahun 2010 mulanya hanya iseng - iseng saja namun membuat ketagihan juga karena bisa mendapatkan teman baru , bertambah wawasan dan tantangan tersendiri dan hasil ilmu yang saya dapatkan dari berbagai macam para pakar blogger propesional pun menjadi sebuah pengalaman yang bermanfaat bagi saya

Saya sengaja membuat blogs ini adalah untuk menjadi sarana tempat belajar dan mencurahkan apa yang telah saya dapatkan dari berbagai sumber , mungkin dengan saya membuat blogs ini bisa bermanfaat juga untuk para tamu yang berkunjung ke blogs yang saya kelola ini

Saya memberikan nama blogs ini Variasi Blogger , padahal saya belum tau harus apa yang saya lakukan dengan hasil nama tersebut , setelah saya berburu di hutan rimba google ternyata arti dari variasi itu adalah untuk suatu perubahan yang asalnya biasa menjadi luar biasa sedangkan blogger adalah seorang penulis yang menuliskan berbagai macam informasi di sebuah blogs itupun arti blogger tersebut saya dapatkan dari informasi Wikipedia

Dari kesimpulan tersebut berarti ditempat media pembelajaran di blogs ini dengan nama Variasi Blogger saya harus belajar tentang bagaimana cara mendesain web dan blogs , memberikan tutorial tips trik blogger , cara optimisasi mesin pencari dan saya juga akan menyimpan file - file Link Download di blogs ini dan disimpan di host file situs terpercaya pilihan saya agar mempermudah bila suatu saat nanti saya membutuhkannya kembali

Masalah mengoptimalkan pencarian agar pada mengetahui bahwa Variasi Blogger terdaftar dan hadir di search enggine seperti google bing dan yahoo , untuk pengenalan pertama kalinya berarti Variasi Blogger harus memberikan kunci target terlebih dahulu di posisi teratas agar dengan mudah dikenal oleh pakar dari berbagai penjuru dan pastinya dengan cara memberikan kunci target yang tepat tersebut memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung yang mau menjadi guru pembimbing saya , untuk memberikan contoh saran dan kritik untuk postingan yang akan nanti saya buat

Mudah - mudahan saja nanti saya bisa mengundang mereka dari berbagai penjuru yang pastinya yang berkaitan dengan nama Variasi Blogger berarti saya harus memberikan kunci target yang tepat supaya mereka berdatangan dengan membawa keahliannya masing - masing agar bisa membuka pintu gerbang dasar halaman blogs ini dan inilah daftar nama yang harus saya targetkan diantaranya :

  • Pakar Blogger Profesional
  • Pakar SEO untuk mengoptimalkan di pencarian search enggine
  • Pakar Bisnis Online untuk mendapatkan penghasilan di blogs ini
  • Pakar Desainer Web dan Blogs
  • dan masih banyak lagi Pakar dari berbagai penjuru lainnya..

Mengapa saya harus target kepada para pakar di atas karena kalau tidak ada mereka saya tidak akan mungkin bisa mengenal dunia perbloggeran ini sepenuhnya , berkat jasa mereka saya pasti akan diberikan arahan dan masukkan yang baik untuk membangun tempat pembelajaran di blogs yang saya kelola ini

Untuk masalah penulisan di setiap artikel yang nanti saya buat sebenernya saya  kurang begitu mahir dalam memberikan sebuah cerita terbaru info yang didapat dari berbagai sumber untuk media pembelajaran disini dan pastinya kurang menarik kepada para peminat pembaca di blogs ini tapi nanti saya usahakan menulis artikelnya dengan extra super power agar menjadi artikel yang berkualitas ke tingkat profesional dan itupun harus dibimbing oleh guru pembimbing yang mahir di tentang cara memberikan arahan yang baik dan benar kepada sang peminat pembaca agar betah berlama - lama untuk membaca artikel berkualitas lainnya  

Oia jika sobat ingin berkenalan dengan saya sobat bisa menemukan saya di Twitter , Facebook dan Google+  dengan menggunakan sarana media jejaring sosial tersebut kita bisa mengobrol dan menggunakan fitur terbaru diantaranya yaitu video call dan masih banyak lagi deh yang pastinya bisa mengenal lebih jauh satu sama lain dan itupun jika ingin berkenalan dengan saya

Sekian itulah cerita tentang info blogs ini semoga dengan cerita diatas sobat bisa tau , awal mula hadirnya Variasi Blogger serta tau Siapa yang mengelola blogs ini . Terimakasih dan sukses selalu untuk sobat Variasi Blogger

SEO


Share to

Panduan, Bimbingan Cara Belajar Blogs dan Seo