Breaking News
Loading...

Link Exchange

Diposkan oleh di
Link Exchange Untuk meningkatkan kualitas SEO website / blogs , Saya sangat senang jika sobat berminat bertukar link dengan blogs Variasi Blogger. dan blogs Variasi Blogger hanya menerima tukeran link jika website / blog sobat tidak bertentangan dengan aturan dan norma - norma yang ada.

Silahkan Pasang Link blogs Variasi Blogger di website / blogs sobat,dan beritahu saya dengan berkomentar jika link sudah dipasang.Maka sesegera mungkin link sobat akan saya pasang.Terima kasih....

Aturan bertukar link dengan Variasi Blogger :

- Tema blogs bebas

- Dilarang mencabut link secara sepihak atau tanpa pemberitahuan kepada ADMIN Variasi Blogger bila melanggar saya juga akan mencabut link website / blogs sobat

Adapun manfaat bertukar link blogs :

- Menunjang silaturahmi bila sobat bertukar link dengan blogs Variasi Blogger otomatis saya akan mengawasi blogs sobat setiap hari untuk melihat apakah link blogs Variasi Blogger masih ada atau tidak dan secara otomatis bila blogs sobat update artikel - artikel insya ALLOH saya akan berkomentar.

- Mendapatkan backlink ( sangat diperlukan untuk meningkatkan pagerank di google )

- Mendapat pageview yang lumayan sangat banyak setiap harinya dan bisa juga cara mudah menambah sites links in di Alexa Rank dengan IP unik tentunya yang berkunjung ke blogs ini

Blogs Variasi Blogger ini mempunyai Free backlink diantaranya :

1.Dengan Link aktip Silahkan copy paste script dibawah ini sobat bisa menaruhnya dimana saja , sidebar atau halaman postingan :

Tips Desain Tutorial Mudah Simple dan Panduan SEO Terpadu Bagi Pemula


2.Dengan Banner blogs ini Silahkan copy paste script dibawah ini sobat bisa menaruhnya dimana saja :

Tips Desain Tutorial Mudah Simple dan Panduan SEO Terpadu Bagi Pemula


Silahkan Pilih salah satu dari pilihan diatas dan setelah memasang link aktip atau banner blogs Variasi Blogger , sobat dapat menkonfirmasi kepada saya dengan berkomentar dibawah postingan ini agar saya segera memasang link blogs sobat dan salam sukses selalu untuk sobat blogger.

My Partner Banner



My Partner link




Pasang iklan murah

38 Komentar untuk " Link Exchange "

  1. link sobat sudah pasang saya sob.
    blog yg mantap nih...saya pasang di halaman utama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob, saya pasti link back :D

      Hapus
  2. silakan di link back sahabat :)

    BalasHapus
  3. waduh...mau komen lagi ah...
    senang banget saya maen di blog ini sob...
    simple tapi banyak manfaatnya...
    udah saya follow nih variasi blog, saya tunggu update tutotial tentang blognya sob...!
    makasih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sob :D , saya juga masih belajar... ya kita belajar sama - sama hehehe.. :)

      Hapus
  4. udah z pasang sob...
    tmbah nafsu Q ngeblog....
    heheheee........

    BalasHapus
  5. wah... begono toh...!!!

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. makasih sob :D sama kok website sobat juga bagus hehehe... :)

      Hapus
  7. wah,,update blog nih sob,,sampe bingung gw.. :D
    oya sob,kalo ada waktu,tolong update link text gw ya..!
    trim happy blogging.. :D

    BalasHapus
  8. thanks sob,udah update link text ane.
    makin gila aja nih template... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah biasa aja sob hehehe.... :D website sobat juga bagus kok :D

      Hapus
  9. Selalu ada yang baru kak, keyen :)

    BalasHapus
  10. halo sobat ada perubahan banner nih, tolong di update ya banner saya... thanks...

    BalasHapus
  11. mampir berkunjung sob ..

    BalasHapus
  12. Link anda sudah saya pasang di halaman utama.
    Ditunggu backlinknya.

    terima kasih..

    BalasHapus
  13. Link sobat sudah terpasang di Link Exchange
    silahkan di cek Trims

    BalasHapus
  14. Mampir Berkunjung Sob ......

    BalasHapus
  15. Bannernya sudah terlihat rapi diblog saya gan... Plus udah saya Follow blognya... Ditunggu tampilan Banner saya ya gan beserta followbacknya... HEhehe

    BalasHapus
  16. hallo sobat mampir yea

    BalasHapus
  17. Udah di pasang link nya di blob saya ..!
    link back dong..!

    BalasHapus
  18. mas ricky, berkenan nggak tukar link dengan blog saya yg masih ingusan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob, jangan gitu sob... saya juga masih pemula kok yang penting kita sama - sama belajar :D semangat.. :>)

      Hapus
  19. kunjungan malam sobat :)

    BalasHapus
Catatan:

- Untuk menyisipkan kode,gunakan tag <i rel="code">Kode Anda disini</i>
- Untuk menyisipkan kode panjang,gunakan tag <i rel="pre">Kode Anda disini</i>
- Untuk menyisipkan Catatan,gunakan tag <b rel="quote">Catatan Anda disini</b>

NB.Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan tool konversi terlebih dahulu untuk menampilkan kode tersebut pada kolom komentar

convert TOS
Back to Top