Link Exchange

Belajar SEO dan Blog Bagi pemula
Link Exchange Untuk meningkatkan kualitas SEO website / blogs , Saya sangat senang jika sobat berminat bertukar link dengan blogs Variasi Blogger. dan blogs Variasi Blogger hanya menerima tukeran link jika website / blog sobat tidak bertentangan dengan aturan dan norma - norma yang ada.

Silahkan Pasang Link blogs Variasi Blogger di website / blogs sobat,dan beritahu saya dengan berkomentar jika link sudah dipasang.Maka sesegera mungkin link sobat akan saya pasang.Terima kasih....

Aturan bertukar link dengan Variasi Blogger :

- Tema blogs bebas

- Dilarang mencabut link secara sepihak atau tanpa pemberitahuan kepada ADMIN Variasi Blogger bila melanggar saya juga akan mencabut link website / blogs sobat

Adapun manfaat bertukar link blogs :

- Menunjang silaturahmi bila sobat bertukar link dengan blogs Variasi Blogger otomatis saya akan mengawasi blogs sobat setiap hari untuk melihat apakah link blogs Variasi Blogger masih ada atau tidak dan secara otomatis bila blogs sobat update artikel - artikel insya ALLOH saya akan berkomentar.

- Mendapatkan backlink ( sangat diperlukan untuk meningkatkan pagerank di google )

- Mendapat pageview yang lumayan sangat banyak setiap harinya dan bisa juga cara mudah menambah sites links in di Alexa Rank dengan IP unik tentunya yang berkunjung ke blogs ini

Blogs Variasi Blogger ini mempunyai Free backlink diantaranya :

1.Dengan Link aktip Silahkan copy paste script dibawah ini sobat bisa menaruhnya dimana saja , sidebar atau halaman postingan :

Info Belajar Blog dan SEO Indonesia


2.Dengan Banner blogs ini Silahkan copy paste script dibawah ini sobat bisa menaruhnya dimana saja :

Info Belajar Blog dan SEO Indonesia


Silahkan Pilih salah satu dari pilihan diatas dan setelah memasang link aktip atau banner blogs Variasi Blogger , sobat dapat menkonfirmasi kepada saya dengan berkomentar dibawah postingan ini agar saya segera memasang link blogs sobat dan salam sukses selalu untuk sobat blogger.

My Partner Banner



My Partner link




Share to

1 Response to "Link Exchange"

  1. Silahkan berkomentar kembali sahabat... diperbaharui tukar linknya :D

    BalasHapus

Jika ada Tutorial Info Blog Indonesia ini, yang kurang dimengerti silahkan luangkan saja waktu anda untuk berkomentar, karena pertanyaan anda sangat berharga untuk perkembangan dan kemajuan blogs ini.

Soalnya diblogs ini adalah wadah untuk belajar mengenal webs/blogs, disini kita sama - sama belajar, seandainya anda adalah seorang pakar blogger profesional atau pakar seo indonesia bimbinglah saya, untuk menulis artikel berkualitas.

Oia sebelum menyisipkan script silahkan gunakan tools konversi terlebih dahulu untuk menampilkan kode tersebut pada kolom komentar.

Terimakasih.. salam kenal dan salam hangat untuk blogger indonesia, yang selalu setia di Info blog Indonesia variasi blogger.

¯\(◕ ‿◕)/¯



convert TOS

Panduan, Bimbingan Cara Belajar Blogs dan Seo