Cara Back Up Template di Blog

Belajar SEO dan Blog Bagi pemula
Masih di Variasi Blogger share Cara Back Up Template di Blog cekidot , Back Up Template adalah hal yang sangat penting menurut saya karena untuk menjaga agar tidak terjadinya eror pada Template sebelum mengutak ngatik kode html dalam Template tersebut , Dengan adanya backup Template ini memudahkan pula untuk kita mengembalikan kekeadaan semula sebelum melakukan edit kode - kode HTML

Untuk blogger profesional mungkin cara backup template terbaru di blogger ini tentu saja adalah hal yang mudah, namun berbeda pula dengan blogger pemula dan Tutorial Blogger ini tentu saja sangat diperlukan. Terutama untuk cara backup template blogger dengan tampilan yang baru - baru ini.

Untuk Lebih jelasnya Cara Mudah Back Up Template di Blogger dengan Tampilan Terbaru Silahkan ikuti Tutorial Blogger gambar di bawah ini :

- Silahkan Sign in terlebih dahulu dengan my account google sobat

- klik Template pada Dashboard blogs sobat dan dilanjutkan klik Cadangkan atau Pulihkan

Cara Back Up Template Blogger Updates

- Klik Unduh Template Lengkap

Cara Back Up Template Blogger Terbaru

- Klik Simpan berkas dan klik oke

Cara Mudah Back Up Template di Blogger Tampilan Terbaru

Sekian Tentang Tutorial Tips Trik Blogger Cara Back Up Template Blogger Updates semoga bermanfaat


Share to

0 Response to "Cara Back Up Template di Blog"

Posting Komentar

Jika ada Tutorial Info Blog Indonesia ini, yang kurang dimengerti silahkan luangkan saja waktu anda untuk berkomentar, karena pertanyaan anda sangat berharga untuk perkembangan dan kemajuan blogs ini.

Soalnya diblogs ini adalah wadah untuk belajar mengenal webs/blogs, disini kita sama - sama belajar, seandainya anda adalah seorang pakar blogger profesional atau pakar seo indonesia bimbinglah saya, untuk menulis artikel berkualitas.

Oia sebelum menyisipkan script silahkan gunakan tools konversi terlebih dahulu untuk menampilkan kode tersebut pada kolom komentar.

Terimakasih.. salam kenal dan salam hangat untuk blogger indonesia, yang selalu setia di Info blog Indonesia variasi blogger.

¯\(◕ ‿◕)/¯



convert TOS

Panduan, Bimbingan Cara Belajar Blogs dan Seo