Cara mengalihkan link blogs ke blogs lain

Belajar SEO dan Blog Bagi pemula
Cara mengalihkan link blogs ke blogs lain

Masih di Variasi Blogger share Cara mengalihkan link blogs ke blogs lain cekidot

Silahkan sobat Copy Paste script  di bawah ini simpan sesudah kode <head> di blog sobat
<meta content='240; URL= http://variasiblogger.blogspot.com/' http-equiv='refresh'/>


Untuk penyimpanan kode script di atas dengan cara silahkan log in terlebih dahulu di blog sobat >> klik Rancangan >> klik Edit HTML >> centang Expand Template Widget , tekan Ctrl + f kemudian paste script <head> jika sudah ketemu silahkan paste script diatas , simpan dan lihat hasilnya semoga bermanfaat

Catatan :

Silahkan sobat ganti script berwarna merah dengan alamat blogs sobat yang akan dituju kemudian sobat bisa juga mengatur waktu pengalihannya , script di atas saya beri waktu 240 detik berarti 4 menit sobat bisa merubah sesuai keinginan sobat

Klik DEMO


Share to

0 Response to "Cara mengalihkan link blogs ke blogs lain"

Posting Komentar

Jika ada Tutorial Info Blog Indonesia ini, yang kurang dimengerti silahkan luangkan saja waktu anda untuk berkomentar, karena pertanyaan anda sangat berharga untuk perkembangan dan kemajuan blogs ini.

Soalnya diblogs ini adalah wadah untuk belajar mengenal webs/blogs, disini kita sama - sama belajar, seandainya anda adalah seorang pakar blogger profesional atau pakar seo indonesia bimbinglah saya, untuk menulis artikel berkualitas.

Oia sebelum menyisipkan script silahkan gunakan tools konversi terlebih dahulu untuk menampilkan kode tersebut pada kolom komentar.

Terimakasih.. salam kenal dan salam hangat untuk blogger indonesia, yang selalu setia di Info blog Indonesia variasi blogger.

¯\(◕ ‿◕)/¯



convert TOS

Panduan, Bimbingan Cara Belajar Blogs dan Seo