Cara Membuat Link Berkedip Bintang

Belajar SEO dan Blog Bagi pemula
Cara Membuat Link Berkedip Bintang ini adalah sebuah efect modifikasi tampilan link saat disentuh oleh mouse, Mungkin sobat pernah masuk ke sebuah website atau blog dan tidak sengaja korsur komputer atau laptop sobat mengarahkan atau mengklik link disitus tersebut, tiba - tiba mengeluarkan percikan cahaya bintang yang membuat sobat penasaran dan ingin mengetahui cara membuat efect link berkedip tersebut.

Dengan efect modifikasi pada link tersebut mungkin sobat ingin menciptakan variasi tampilan link pada blog agar terlihat menarik dan jika sobat mau memasang kode script link berkedip bintang ini tidak usah khawatir akan membuat loading webs atau blog menjadi berat, karena script ini cukup ringan dan tidak akan mengganggu proses pemuatan loading webs atau blogs sobat.

Adapaun Cara Membuat Link Berkedip Bintang Saat Disentuh Mouse ini sangatlah mudah , jika sobat mengikuti tutorial yang saya share , sebagai berikut :

Silahkan Logg in terlebih dahulu di account blogger sobat >> klik menu Template >> klik Edit Html , kemudian silahkan dengan melanjutkan pencarian kode script </head> di dalam template tersebut, Jika sudah menemukan kode yang dicari silahkan copy paste script di bawah ini dan untuk pemasangan kode dibawah ini simpan sebelum atau di atas kode script </head>

<style>
a:hover { text-decoration:blink; background:url(http://4.bp.blogspot.com/-oq6DI2oLfng/U5KtXbTyUjI/AAAAAAAACrQ/eaqY-Fisb_A/s1600/variasiblogger.blogspot.com%252Bcara%252Bmembuat%252Blink%252Bberkedip%252Bbintang.gif); }
</style>

Silahkan save atau simpan template , Bagaimana hasilnya apakah sudah berhasil di semua link webs atau blogs sobat mengeluarkan efect berkedip bintangnya..., jika sudah berhasil dan sukses penerapan kode script diatas berarti tutorial yang saya berikan sangatlah mudah dipahami, apabila belum berhasil silahkan mengulangi langkah - langkah pemasangan kode script efect bintang pada link tersebut atau bisa juga menanyakan langsung di kolom kotak komentar artikel cara membuat link berkedip bintang dibawah ini.

Akhirnya selesai juga semoga bermanfaat dan memuaskan hasil kerja keras sobat dalam memberikan efect berkedip bintang di semua link webs atau blogs, Ternyata sangatlah mudah dan simple ya pemasangan kode script link berkedip bintang dengan tutorial cara panduan diatas.

Oia ada sedikit tips nih jika sobat baru bergabung di blogspot dan masih pemula, kebingungan atau susah untuk mencari kode </head> di dalam template, Silahkan sobat bisa membaca artikel saya di Cara Mencari Kode tertentu di Edit HTML Template Blogspot tampilan terbaru, Semoga membantu dan mempermudah dalam memodifikasi tampilan website atau blogs sobat.


Share to

8 Responses to "Cara Membuat Link Berkedip Bintang"

  1. wah...jadi nih...
    thanks ah sob,,
    oya di posting Ants Kaka BLOG,gw sebut Variasi Blogger sebagai guru blog gw,,,cek aja sob, cari judulnya "Sekilas Tentang Blog" (tanpa tanda ")
    makasih...! Semoga kita tetap jadi partner yg baik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sob semoga bermanfaat, ah jangan gitu sob saya juga masih belajar kok belum begitu mahir hehehe.. oia mudah - mudahan jadi selalu partner yang lanjut terus :D

      Hapus
  2. wah keren nih jadi berkedip bintang di linknya :D

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. harus log in dulu mba terus terapkan kode diatas di Template :)

      Hapus
  4. trimakasih banyak,.,.,..,gan. bintang"nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, semoga bintang di linknya selalu berkedip hehehehe... :)

      Hapus

Jika ada Tutorial Info Blog Indonesia ini, yang kurang dimengerti silahkan luangkan saja waktu anda untuk berkomentar, karena pertanyaan anda sangat berharga untuk perkembangan dan kemajuan blogs ini.

Soalnya diblogs ini adalah wadah untuk belajar mengenal webs/blogs, disini kita sama - sama belajar, seandainya anda adalah seorang pakar blogger profesional atau pakar seo indonesia bimbinglah saya, untuk menulis artikel berkualitas.

Oia sebelum menyisipkan script silahkan gunakan tools konversi terlebih dahulu untuk menampilkan kode tersebut pada kolom komentar.

Terimakasih.. salam kenal dan salam hangat untuk blogger indonesia, yang selalu setia di Info blog Indonesia variasi blogger.

¯\(◕ ‿◕)/¯



convert TOS

Panduan, Bimbingan Cara Belajar Blogs dan Seo